top of page
Search
  • Writer's pictureAngelina Hair

CARA MENCUCI RAMBUT PALSU

Seperti layaknya rambut kita, rambut palsu pun membutuhkan perawatan khusus. Cukup dengan dicuci berkala, dilanjutkan dengan conditioner/masker rambut dan ditutup dengan hair leave on vitamin (vitamin rambut) akan menjaga elastisitas rambut. Berikut ini cara mencuci rambut palsumu.

TIPS:

  1. Gunakan shampoo, conditioner & masker yang baik.

  2. Sisir sebelum dicuci. Jika wig menggunakan klip/sirkam, pastikan rambut dalam keadaan rapi (tidak tersangkut diklip/sirkam).

  3. Saya tidak menyarankan menyisir kala basah. Tapi jika kamu membutuhkannya (atau hendak membentuk belahan/ingin rambut kering dalam keadaan terbentuk), gunakan sisir gigi jarang.

  4. Keringkan dengan diangin-anginkan saja. Tekstur akan rapi dan letakkan pada rotan/hanger wig. Wig juga bisa dikeringkan dengan cara diblow dry. Jika menginginkan gelombang natural maka cukup letakkan wig pada hanger, sisir dengan sisir jarang/sisir garpu untuk membentuk belahan dan biarkan kering alami. Apabila mengeringkan dengan blow dry, rambut akan lebih mengembang jadi kamu bisa melanjutkan dengan mencatok rambut.

  5. Setelah rambut setengah kering, gunakan vitamin/serum untuk melembabkan rambut.

  6. Angelina Hair Wig 100% rambut asli. Jangan kuatir untuk mencatoknya dengan suhu tinggi. Catoklah selapis demi selapis untuk hasil maksimal. Jika kamu suka ‘bermain’ dengan rambut palsumu, sangat disarankan kamu membeli Training Manekin Head agar kamu dapat meletakkan rambut palsumu dan akan lebih mudah menata rambutmu.

PERTANYAAN SEPUTAR INI: 1.  Seberapa sering harus saya cuci rambut palsu saya? – Tergantung intensitas pemakaian dan aktivitasmu. Tapi cara termudah untuk menentukannya adalah saat rambut menjadi lengket/kotor/bau. Jika kamu memutuskan untuk menyimpan rambut palsu, simpanlah dalam keadaan bersih.


2. Saya kuatir mencuci rambut palsu akan merubah tekstur. – Rambut Angelina Hair terbuat dari kualitas terbaik.  Selama caramu benar, tekstur yang kamu dapatkan adalah lurus bergelombang (seperti penjelasan diatas karena rambut adalah natural wave).


3. Apakah saya bisa menyerahkan proses pencucian rambut palsu saya pada Angelina Hair? – Tentu! Kamu dapat mendrop/mengirimkan rambutmu pada Angelina Hair Shop & Salon. Untuk service yang ditunggu, kami membutuhkan 2-3jam. Untuk service pengiriman paket, kami membutuhkan waktu 2 hari setelah barang kami terima.  Harga sudah termasuk cuci, masker, catok, vitamin. (belum termasuk ongkos kirim balik ya...)



188 views0 comments
bottom of page