top of page
Search
  • Writer's pictureAngelina Hair

SEPERTINYA SAYA BUTUH MAN TOUPEE. TAPI...

Apakah masalah rambutmu ada disalah satu dari foto dibawah ini?

Jika pola ketipisan rambutmu ada disalah satu gambar... so sad.. Artinya kamu membutuhkan Angelina Hair. Kamu ingin menggunakan MAN TOUPEE untuk mengembalikan kualitas rambut dan penampilanmu, tapi bingung dengan apa yang harus dilakukan. Sebenarnya, pakai Man Toupee/rambut palsu itu sudah biasa loh. Jangankan yang bermasalah, mereka yang berambut sehat juga suka menggunakan rambut palsu untuk melindungi rambut dari hobi berganti-ganti gaya. Bayangkan jika kamu penggemar cat rambut, apa jadinya rambutmu bila harus diwarnai terus menerus? Atau kamu penggemar macam-macam model rambut, panjang-pendek-kriting-lurus-kribo-kriwil-wave-spike etc... waktu tersingkat adalah menggunakan rambut palsu.


Jadi pakai Man Toupee itu sama sekali sudah biasa. Yang harus kamu pikirkan sebelum menggunakannya adalah...

  1. Kenali kondisi rambutmu Apakah kebotakan/tipis karena genetik, penggunaan kimia atau hormon. Apabila ketiganya telah dilakukan penanggulangan/obat dan kebotakan masih tetap signifikan, kamu membutuhkan Man Toupee.

  2. Kenali Man Toupee yang diinginkan Man Toupee memiliki banyak model, bahan baku, warna, ketebalan dan tekstur rambut. Pria memiliki beberapa pola kebotakan, konsultasikan kebutuhanmu kepada kami. Produk akan menyesuaikan dengan bentuk kepalamu, bukan sebaliknya. Pastikan Toupee yang kamu gunakan nyaman dan natural, sesuai dengan apa yang kamu butuhkan.

  3. Model rambut yang diinginkan. Setiap orang pasti memiliki model rambut yang diinginkannya. Model rambut ini berpengaruh dengan base toupee yang akan dipilih. Angelina Hair menyediakan ready stock Toupee yang akan disesuaikan dengan pola, tekstur, warna dan density rambut. Stok ready ini dapat langsung dikerjakan dan kami membutuhkan waktu 2-3 jam untuk konsultasi, setting dan finishing. Jadi siapkan waktumu yah! Apabila stok ready ini kurang cocok dengan kebutuhanmu, kami dapat membuatkannya secara custom made (cetak kepala dan spesifikasi khusus). Untuk ini kami membutuhkan waktu 1.5 bulan untuk memproses pesananmu.

  4. Tentukan sistem yang diinginkan. Apabila kamu sedang dalam perawatan dan rambutmu masih mungkin untuk tumbuh, kami tidak menyarankan untuk menggunakan sistem lem karena lem diharuskan untuk mencukur rambutmu. Kamu dapat memilih sistim KLIP agar kamu dapat terus meneruskan perawatan rambutmu. Sebaliknya apabila kamu telah hopeless dengan rambutmu, ingin praktis dan aman untuk olah raga ekstrim, kamu dapat memilih sistem lem yang kuat menempel dikepalamu hingga 2 mingguan. Setelah 2 minggu kamu harus kembali melepas toupee, mencukur rambut yang tumbuh sesuai pola yang sudah kami berikan, membersihkan toupee dan kembali memasang toupee dengan lem. Untuk ini kamu membutuhkan REMOVER khusus untuk membersihkan toupee dan kulit kepala, dan semuanya dapat kamu lakukan sendiri atau lewat Angelina Hair. Artikel mengenai lem dan double tape dapat kamu baca lewat blog ini.. berikut cara membersihkan lem dan sebagainya.. semua ada kami jelaskan di BLOG ini.

  5. Pengukuran area yang dibutuhkan. Setelah kamu menentukan sistem apa yang kamu inginkan, kami akan mulai mengukur area yang kamu butuhkan, mengajarimu step by step memasang toupee barulah kami lanjutkan dengan proses pengguntingan. Rambutmu dan rambut toupee akan kami sesuaikan sesuai dengan model yang diinginkan dan memastikan tidak ada gap antara rambutmu dan rambut sambungan.

  6. Apabila proses sudah selesai, kamu akan mendapatkan informasi mengenai cara merawat dan membersihkan toupee. Bila kamu membutuhkan bantuan, kamu dapat kembali datang untuk melakukan service pemasangan dan pelepasan toupee ditempat kami, atau silahkan hubungi kami via whatsp jika membutuhkan bantuan lainnya.

Rambut yang kami tawarkan adalah 100% human hair. Jadi kamu bebas menstyling rambutmu atau menggunakan pomade. Jika kamu bosan dengan warna rambutmu, kamu bisa mewarnainya.


CARA MERAWAT TOUPEE

adalah cukup dijaga kebersihan toupee (rambut dan base), dan lakukan keramas berkala agar kebersihan rambut dan kulit kepalamu tetap terjaga. Toupee Angelina Hair terbuat dari bahan Lace yang tipis dan kuat, rambutmu akan TETAP tumbuh. Karena itu kamu tetap harus mencukur rambutmu setiap 2 minggu sekali disaat kamu melepas toupeemu. Disaat keramas, air tetap akan membasahi area kepala sehingga kepalamu akan tetap bersih. Satu-satunya hal yang harus kamu bersihkan adalah bekas lem, dimana kamu harus membersihkannya dengan remover khusus.

  • Sistem KLIP, praktis namun tidak semua model rambut dapat dikerjakan dengan sistem klip karena sistem ini membutuhkan base yang lebih besar.

  • Sistem DOUBLE TAPE, hampir sekuat lem. Double tape mudah dibersihkan, dapat dilepas harian dan cukup kuat untuk olah raga, namun tidak cukup kuat untuk berenang. Base yang diperlukan hanya sebesar area yang dibutuhkan.

  • Sistem LEM, membutuhkan kesabaran dan ketelatenan dalam memasang dan membersihkan toupee. Sistem ini dapat digunakan selama kurang lebih 2 minggu, aman untuk olah raga ekstrim termasuk water sport, aman dijambak2 dan hampir semua model rambut dapat dikerjakan dengan sistem ini. Karena sistem lem sudah melekat selayaknya rambutmu sendiri, keramas seperti biasa dan dilepas hanya per 2 minggu sekali (tergantung aktivitas dan kondisi keringat).

Beberapa customer membutuhkan sistem kombinasi. Sistem kombinasi adalah kasus dimana area jidat sudah tidak ditumbuhi rambut namun rambut belakang masih dapat menggunakan klip. Dan pada beberapa kasus kami menemukan customer hanya membutuhkan FRONT AREA (jidat) saja — ini termasuk pemasangan yang cukup rumit tapi ini juga dapat dikerjakan selama area yang dibutuhkan memungkinkan untuk menggunakan tape/lem.


Kamu sudah memasang toupee dan bingung? Tenang, jika kamu membutuhkan video cara memasang dan membersihkan, kami bisa mengirimkannya kepadamu. Jadi jangan ragu untuk memilih sistem yang kamu inginkan. Sistem KLIP, tidak membutuhkan biaya tambahan. Apabila kamu memilih sistem TAPE/LEM, maka kamu membutuhkan lem dan remover khusus untuk kamu gunakan di rumah. Semua produk ini kami sediakan di Angelina Hair.

Jika kamu berada diluar kota dan membutuhkan bantuan, kamu dapat menghubungi kami lewat whatsp untuk konsultasi online. Tentunya kami membutuhkan data yang lebih lengkap agar kami dapat menentukan produk apa yang sesuai untukmu. Jadi, tentukan sistem mana yang kamu inginkan yah! Angelina Hair hanya menawarkan produk terbaik dan natural looks, kamu tidak akan terlihat mengenakan rambut palsu tentunya… Untuk testimonial customer bisa kamu lihat disini juga. Semoga membantu! (Sumber: Angelina Hair)

67 views0 comments
bottom of page